Ramuan Herbal Untuk Mengobati Polip Hidung

Apa Ramuan Herbal Untuk Mengobati Polip Hidung?

Untuk mengobati polip hidung alangkah lebih baik dengan mengobatinya secara tradisional / herbal, mengapa? karena mengobati polip hidung dengan obat herbal lebih efektif dan tidak menimbulkan efek samping. mengobati polip hidung secara tradisional juga membantu menjaga stamina tubuh, menangkal radikal bebas, mempersempit kerja sel-sel tumor dan membantu sistem pencernaan. Ada beberapa ramuan herbal yang dapat mengobati polip hidung, yaitu sebagai berikut:

Ramuan Pertama: 5 buah jeruk nipis peras lalu ambil airnya, Jahe yang sudah dikeringkan secukupnya, daun sirih 10 lembar, daun serai 6 lembar, cengkeh 20 butir dan air 2 liter. Kemudian ramuan tersebut direbus kedalam kurang lebih dua gelas air mendidih, tunggu sampai air didihan ramuan berkurang menjadi satu gelas. apabila sudah mencapai satu gelas, air rebusan bisa langsung disaring. konsumsi ramuan herbal ini 2-3 kali sehari secara teratur sampai sakit polip hidung anda sembuh.
Ramuan kedua: cara mengobati polip hidung juga bisa disembuhkan dengan ramuan herbal daun sirih merah. ambilah beberapa lembar daun sirih merah secukupnya kemudian cuci sampai bersih. lalu tumbuk sampai halus, kemudian pipihkan tumbukan daun sirih tadi dan balurkan diatas kapas. gulung kapas tersebut sampai sepeerti rokok. masukan gulungan kapasa dan daun sirih tadi secara perlahan kedalam lubang hidung. biarkan hingga beberapa saat. untuk hasil yang lebih baik lakukan terapi ini pada malam hari sebelum tidur.

itulah beberapa ramuan alami yang bisa dilakukan untuk terapi mengobati polip hidung.
Obat herbal yang ampuh untuk mengobati polip hidung klik disini
Previous
Next Post »